Truk penuh muatan mie terguling di Pekutatan. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Diduga menghindari gesekan dengan kendaraan lain saat menikung, truk penuh muatan mie terguling di jalan Denpasar-Gilimanuk, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Selasa (23/6) petang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Namun truk yang terguling sempat membuat arus lalin jalan nasional itu tersendat. Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Sinta Ayu Pramesti, Rabu (24/6) pagi mengatakan truk dengan nomor polisi DR 8635 AB yang terguling tersebut, dilakukan evakuasi pada Selasa malam.

Dari hasil pemeriksaan kecelakaan OC di jalan Denpasar-Gilimanuk kilometer 57-58 Banjar Dangin Tukad, Desa Pengeroan, Pekutatan itu dipicu truk yang terlalu ke kiri. Saat kejadian sekitar pukul 17.00 Wita, truk melintas dari arah Barat (Gilimanuk) melewati tikungan landai kiri.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk trailer tak dikenal dan kemudian sopir truk, Ardani (48) asal Mataram berusaha menghindar dengan membanting setir bergerak ke kiri hingga keluar jalur. Sehingga truk mengalami oleng dan terjatuh. “Pengemudi dan kernet selamat. Ran Truk mengalami kerusakan pada bak truk bagian kiri, spion dan muatan berupa mie tumpah ke jalan, ” ujarnya. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.