Polantas sedang olah TKP kasus lakalantas di Jalan Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Jumat (6/4) dan dilaporkan Minggu (7/4) pukul 00.30 WITA. Korbannya, Bernandus Dede Ngara (20) asal NTT.

Awalnya korban serempetan dengan pengendara motor yang tidak diketahui nopolnya. Selanjutnya menabrak mobil hingga meninggal di TKP.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh penyidik Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar AKP. Barang bukti yang terkait kasus ini juga diamankan.

Baca juga:  Pencuri Pistol Milik Kapolsek Ditangkap

Kronologisnya, lanjut Sukadi, berawal korban mengendarai sepeda motor DK 2390 AEB dan pengendara motor yang tidak diketahui nopolnya sama-sama bergerak dari selatan. Saat itu posisi mereka sejajar.

Setibanya di TKP, terjadi serempetan hingga membuat korban jatuh ke kanan lalu menghantam bamper depan kanan mobil DK 1671 ACN dikemudikan Moh. Toyib (45). Mobil tersebut melaju dari arah berlawanan. “Korban mengalami luka di kepala, mulut keluar darah dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar,” tegasnya.

Baca juga:  Pengguna Narkoba Juga Dirantai

Saat ini polisi masih melacak pengendara motor yang diajak serempetan dengan korban. “Mudah-mudahan pengendara motor tersebut segera diketahui identitasnya,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN