DENPASAR, BALIPOST.com – Usai mengikuti upacara sertijab di Polda Bali, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo dan pejabat sebelumnya, Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas mengikuti upacara farewell parade di Mapolresta, Denpasar Barat, Kamis (14/12). Saat menginjakkan kaki pertama kali di Mapolresta, Kombes Wisnu Prabowo disambut Kombes Bambang dan dilanjutkan perkenalan pejabat utama.

Setelah itu, Wisnu Prabowo dan Bambang menjadi irup parewell parade. “Saya mengapresiasi kinerja Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas yang telah berhasil dengan baik selama kepemimpinannya di Polresta Denpasar. Selamat dan sukses atas jabatan baru sebagai Direktur Reskrimsus Polda Jambi,” ujar Wisnu Prabowo saat memberi sambutan.

Baca juga:  Oka Gunastawa, Nasdem Siap Bentengi Pancasila

Sedangkan Kombes Bambang saat memberi sambutan menyampaikan dirinya menjabat Kapolresta Denpasar 1 tahun 10 bulan. “Kepada seluruh rekan-rekan sekalian dan pejabat utama, saya minta tolong berikan yang terbaik kepada Kombes Pol. Wisnu Prabowo. Saya yakin dan percaya rekan-rekan dapat melaksanakan dengan baik saat momentum kegiatan internasional, nasional dan lainnya,” tegasnya.

Perwira melati tiga di pundak ini juga yakin dan percaya seluruh personel Polresta Denpasar serta jajarannya memberikan dukungan penuh kepada Kombes Wisnu Prabowo selaku Kapolresta Denpasar yang baru. “Saya yakin dan percaya bisa lebih baik lagi,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ratusan Personel Polres Dilibatkan Jaga SPBU

Simak selengkapnya di video

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *