Aparat berada di RS saat korban mendapat penanganan medis. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang pria INAWS (30) menebas ayah kandungnya sendiri IWS (53) menggunakan sajam berupa golok hingga bersimbah darah di rumahnya, Desa Pertima, Karangasem, Senin (6/11) malam. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius dan telah menjalani perawatan di RSUD Karangasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (6/11) malam sekitar pukul 22.30 WITA. Saat itu pelaku yang baru tiba di rumah terlibat cekcok mulut dengan korban yang merupakan ayah kandungnya terkait pelaku yang mencuri telur di rumah tetangganya.

Baca juga:  Bapak dan Anak Divonis 1,5 Tahun

Korban dalam keadaan marah sempat menampar pipi pelaku sebanyak satu kali. Setelah itu pelaku langsung masuk ke dalam kamar.

Namun, begitu pelaku keluar kamar justru langsung melempar handphone ke wajah ayahnya. Setelah itu korban langsung di tebas dengan menggunakan sebuah golok di bagian punggung dekat leher hingga mengalami luka yang cukup serius.

Bahkan, pascapenebasan itu korban langsung melarikan diri ke rumah tetangga untuk minta tolong dengan kondisi bersimbah darah. Dan setelah situasi aman, korban akhirnya diantar menuju RSUD Karangasem untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca juga:  Pasien Probable COVID-19 di Karangasem Meninggal Dunia

Kanit Reskrim Polsek Karangasem Iptu Ida Bagus Putra Manuaba, Rabu (8/11) membenarkan kejadian penganiayaan tersebut. Korban mengalami luka sepanjang 15 cm di bagian punggung dekat leher hingga harus mendapat sepuluh jahitan, termasuk tiga jari tangan kiri korban juga mendapat masing-masing dua jahitan.

“Hasil keterangan dari pihak keluarga, pelaku dikatakan mengalami gangguan kejiwaan dan sering berbuat tidak normal. Sehingga untuk proses penyelidikan lebih lanjut kami masih menunggu hasil visum dari dokter kejiwaan RSUD Karangasem,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Kasus Penganiayaan di TL Kerobokan, Ini Kronologinya Versi Pelatih MMA
BAGIKAN