Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Oknum Kepala Bidang (Kabid) di Kesbangpol Bali berinisial IYBD (54) dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur (Dentim). IYBD diduga memukul stafnya berstatus honorer, IGYAPA hingga pelipisnya luka.

TKP-nya di Kantor Kesbangpol Bali, Jalan Kapten Tantular, Dentim, Senin (17/7) sekitar pukul 12.00 WITA.

Dikonfirmasi, Selasa (18/7), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata mengatakan kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Dentim. Ngurah Wiryanata menjelaskan pemukulan yang dilakukan IYBD kepada IGYAPA karena alasan emosi sesaat.

Baca juga:  Penggerebekan Rumah Mang Jangol Direkonstruksi

Bahkan, pihaknya sudah melakukan mediasi dan sekaligus menghormati apabila IGYAPA ingin melanjutkan laporan di kepolisian. “Secara prinsip kita sudah mediasi dan lain sebagainyanya. Tapi kita kan juga memberikan hak kepada yang bersangkutan atau korban. Jadi haknya dia kemudian tetep melanjutkan ya kita hormati,” ujar Ngurah Wiryanata.

Ketika ditanya apakah ada sanksi yang diberikan kepada IYBD, Ngurah Wiryanata mengatakan hal itu pasti. “Itu nanti pasti, secara aturan kepegawaian kan nanti kita pasti tindaklanjuti itu,” tegasnya.

Baca juga:  Pascabentrok hingga Bakar Motor Pecalang, Polisi Sambangi Buruh Proyek

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan peristiwa tersebut. “Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Masih dalam proses penyelidikan,” tegasnya.(Winatha/kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *