Truk-truk yang hendak masuk parkir Jembatan Timbang Cekik, pagi masih tertahan di luar bersanding dengan antrean mobil pemudik yang hendak masuk Pelabuhan Gilimanuk. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Upaya memecah antrean terus dilakukan oleh pihak kepolisian di wilayah Gilimanuk untuk mengatasi kemacetan khususnya roda empat. Salah satu yang dilakukan adalah dengan mengandalkan truk-truk yang masih melintas masuk ke pelabuhan di wilayah parkiran Jembatan Timbang Cekik.

Namun dari pengamatan, hingga pukul 8.30 WITA, truk-truk masih berjubel di jalur utama menuju Gilimanuk. Areal parkir Jembatan Timbang Overload untuk mengandangkan truk-truk besar yang masih melintas.

Baca juga:  Salurkan CSR, Buleleng Bentuk TJSLP

Sementara antrean mobil pemudik masih cukup panjang hingga keluar dari Gilimanuk atau masuk wilayah hutan. Sedangkan untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor masih bisa melintas di sela-sela antrean menuju Pelabuhan.

Petugas kepolisian juga standby di pertigaan Cekik (jalur Singaraja dan Negara) di Gilimanuk untuk mengurai antrean dan memilah kendaraan barang dan mobil pemudik. Serta memastikan pintu masuk Gilimanuk itu tetap lancar. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Polisi Bekuk Pelaku Percobaan Pencabulan Anak, Ternyata Residivis
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *