Seorang mekanik sedang melakukan service di bengkel Auto2000 Sanur, Denpasar. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Masyarakat yang melakukan mudik lebaran pada tahun ini diprediksi mengalami peningkatan. Sebab, pemerintah juga telah memberikan izin mudik tanpa adanya pembatasan meski saat ini pandemi COVID-19 masih berlangsung. Demikian disampaikan Regional Business Division Head Auto2000 East Java and Bali, Judianto, Selasa (4/4) di Sanur.

Ia mengatakan untuk memberikan aftersales terbaik bagi pelanggannya, Auto2000 di Bali khususnya telah melakukan berbagai persiapan. Ia menyebutkan seluruh bengkel yang ada di 5 cabang Auto2000 di Bali akan tetap buka. Juga terdapat mobil derek yang bisa diakses pelanggan jika saat mudik mengalami mogok di jalan.

Baca juga:  Belum Ada Lonjakan Pemudik di Terminal Mengwi

Judianto juga mengatakan sejumlah promo dihadirkan dalam Ramadhan tahun ini. “Kami memiliki beragam promo di Ramadhan ini untuk calon pengguna maupun pengguna Toyota,” ungkapnya didampingi sejumlah kepala cabang Auto2000 di Bali.

Secara grup, Astra juga akan menghadirkan posko siaga di sejumlah titik mudik, serta siap dengan ratusan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang tetap beroperasi pada saat masa liburan. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, dapat sewaktu-waktu datang ke posko maupun bengkel siaga Toyota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  7 Kapal Patroli Siaga di Selat Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *