Gaya sporty look klasik ala Inggris. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Gaya hidup sporty atau sporty look memang cocok dipilih bagi mereka yang aktif dan berjiwa muda. Perusahaan ritel global asal Jepang Uniqlo pun melihat tren ini dengan menghadirkan koleksi “Gaya Hidup yang Sporty” berkolaborasi dengan JW Anderson pada 7 April mendatang.

Yuk, kulik apa aja sih yang dihadirkan dalam kolaborasi untuk koleksi Spring/Summer 2023 ini. JW Anderson terus menafsirkan kembali gaya klasik Inggris yang elegan dan ceria, dengan mengambil inspirasi dari olahraga tradisional di berbagai kampus di Inggris.

Baca juga:  DNI Berkeinginan Semua Orang Bisa Tampil Cantik

Direktur Kreatif Jonathan Anderson dikutip dari rilisnya menjelaskan pihaknya mencoba menginterpretasi ulang gagasan terhadap sportswear klasik, gaya preppy yang nyaman dan fungsional. Koleksi ini terdiri dari kardigan kriket tradisional yang dipadukan dengan legging olahraga, hingga celana pendek bermotif tim olahraga tradisional Inggris yang digambar dengan tangan serta kaos polo rajutan yang lebih tradisional.

Contohnya, Kardigan Kriket wanita dengan motif garis-garis yang terinspirasi dari seragam atletik pada bahan kombinasi katun-linen yang ringan, sejuk dan nyaman, serta Blazer AirSense untuk pria dan wanita yang untuk pertama kalinya ditampilkan dalam koleksi kolaborasi ini.

Baca juga:  Kain Tenun Jembrana Tampil di Bali Fashion Trend 2018

Berbagai busana preppy Inggris dirancang ulang dengan menggunakan bahan inovatif yang ringan, elastis, cepat kering, dan dilengkapi dengan kancing logo original JW Anderson. Dirancang untuk berfungsi ganda sebagai pakaian olahraga.

Seperti Rok Mini Lipit yang terinspirasi dari busana olahraga tenis, Legging dalam balutan bahan “AIRism” yang lembut dan cepat kering, Atasan Crop Bra Tanpa Lengan, dan Jaket Parka Proteksi Sinar UV dari bahan nilon yang ringan dalam pilihan warna offbeat yang menjadi ciri khas JW Anderson. (kmb/balipost)

Baca juga:  Sasar Perempuan Berhijab, Uniqlo Gandeng Ayudia C
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *