Furry Fleece Full-Zip Jacket. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo meluncurkan “Join: The Power Of Clothing” fase II. Kampanye ini bersifat global yang mendukung berbagai aksi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik, salah satunya penanganan polusi laut.

Dikutip dari rilisnya, kampanye ini pertama kali diluncurkan pada 1 Agustus 2022. Fase kedua dari kampanye ini, dimulai pada Senin (17/10) hingga Senin (14/10). Kampanye ini bertujuan untuk mendorong para pelanggan untuk berpartisipasi dalam kegiatan pelestarian lingkungan yang diselenggarakan oleh Uniqlo. “Program ini berupaya untuk meningkatkan kesadaran pelanggan mengenai isu global seperti polusi laut dan menginspirasi mereka untuk mengambil tindakan demi mewujudkan dunia yang lebih baik,” demikian dijelaskan dalam rilisnya.

Baca juga:  Ini, 7 Tips Padu Padan Sweater ala Musisi Indonesia

Selama kampanye berlangsung, untuk setiap pembelian produk fleece yang terbuat dari bahan 100% polyester daur ulang, perusahaan akan mendonasikan sebagian hasil penjualan kepada WWF Indonesia. Ini, untuk mendukung kegiatan pengurangan sampah laut di Indonesia atau Program Lautan Bebas Plastik (Plastic-Free Ocean Program).

Selain itu, mulai 24 Oktober, akan dipasarkan Furry Fleece Full-Zip Jacket (pria, anak-anak) dengan desain yang menampilkan Uniqlo Global Sustainability Ambassador, Doraemon Sustainability Mode. (kmb/balipost)

Baca juga:  Breast Cancer Awareness, Perhatikan Sejumlah Faktor Ini dalam Memilih Bra
BAGIKAN