Jaket UNIQLO AIRism. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Media sosial, terutama platform TikTok sedang diramaikan dengan video dari sejumlah penggunanya yang mengenakan jaket dengan fitur proteksi sinar UV. Bahkan unggahan video terkait jaket ini berhasil ditonton hingga jutaan orang.

Tica melalui akun TikTok @thiiersya mengunggah video dirinya dengan tulisan “UNIQLO AIRism walaupun membuatku terlihat seperti telur, but it helps me a lot dari bau polusi dan matahari, adem banget juga luv 💖💖💖🥹” yang dilihat oleh 1,9 juta orang. Unggahannya disuka lebih dari 200 ribu orang dengan ratusan komentar yang merasakan kenyamanan yang sama saat menggunakan jaket tersebut.

Unggahan senada juga disampaikan oleh akun @neyyysss yang bercerita antusiasmenya menggunakan jaket favorit ini dalam rutinitas hariannya mulai dari berjalan di bawah panas matahari hingga naik KRL dan angkutan umum. “Jaket ternyaman di panasnya kota Jakarta cuman UNIQLO AIRism 🫶. Bisa melindungi dari terik panas dan bau polusi, tapi ga bikin gerah,” katanya dalam video yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu orang.

Baca juga:  Menkop UKM Dorong Kolaborasi Dukung Pertumbuhan Bisnis UKM

Lain lagi dengan akun TikTok @another.amaliya yang menjadikan Jaket UNIQLO AIRism sebagai OOTD favorit seperti yang ditulisnya dalam video yang diunggah beberapa hari yang lalu, “UNIQLO AIRism emg juara, selain buat olahraga jg bisa dipakai ke pasar dll wkwk”.

Dikutip dari rilisnya, Uniqlo menyebutkan jaket yang ramai dibicarakan itu adalah koleksi Jaket UV AIRism Hoodie dari UNIQLO. Selain karena sejuk saat dipakai dan praktis, jaket ini juga dilengkapi dengan fitur proteksi sinar UV yang mampu menangkal lebih dari 90% sinar UV.

Baca juga:  KTT ASEAN-Jepang Bahas Situasi di Gaza

Dengan segala fitur tersebut, jaket ini sangat cocok untuk digunakan di daerah yang beriklim tropis seperti Indonesia yang membutuhkan pakaian yang ringan dan nyaman, mudah dirawat dan dapat melindungi kulit dari terpaan sinar matahari untuk mendukung segala aktivitas dengan nyaman.

Fitur unggulan yang terdapat pada koleksi ini adalah UV protection dengan UPF50+ yang melindungi kulit dari sunburn 50 kali lebih lama dibandingkan dengan kulit terbuka. Dengan berbekal teknologi tersebut, Jaket UV AIRism Hoodie menjadi item wajib untuk beraktivitas di luar ruangan seperti commuting, olahraga, dan aktivitas lainnya.

Baca juga:  Klaim ''Surrender'' Turun, Kepercayaan Terhadap Asuransi Meningkat

AIRism merupakan salah satu inovasi UNIQLO yang menggunakan teknologi serat dari Jepang terkini dengan kemampuannya untuk melepaskan kelembaban dengan cepat sehingga rasa sejuk pada bahan AIRism saat tersentuh kulit menjadi fitur yang sangat penting terutama di daerah bercuaca panas. Bahannya yang lentur, lembut dan breathable juga memungkinkan untuk pemakainya dengan mudah merasakan kenyamanan dan relaksasi khususnya saat olahraga maupun aktivitas lainnya di luar ruangan. (kmb/balipost)

BAGIKAN