Ilustrasi keluarga siap merayakan Imlek. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Perayaan Tahun Baru China (Imlek) hadir pada 22 Januari 2023. Perayaan Imlek kini tidak lagi terbatas pada tradisi budaya turun temurun, namun menjadi momen yang bisa dinikmati oleh siapapun.

Imlek yang identik nuansa warna merah juga membuat pakaian dengan warna itu makin diminati. Pemilihan warna merah sebagai warna yang mendominasi saat perayaan Imlek bukan tanpa alasan. Dalam budaya Tiongkok, warna merah melambangkan keberuntungan serta kebahagiaan/kelimpahan sehingga sering dipakai untuk hiasan dalam perayaan.

Baca juga:  Bawa Keberuntungan, 7 Dekorasi Khas Imlek Ini Wajib Ada

Anda bisa tampil kompak dan senada bersama keluarga saat merayakan Imlek dengan beberapa item berwarna merah, seperti yang dihadirkan perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo Indonesia. Lewat koleksi LifeWear, Uniqlo menghadirkan kemeja flannel kotak lengan panjang untuk pria, blus rayon lengan pendek untuk wanita, jaket parka saku nilon dan gaun rayon motif bunga untuk anak.

“Imlek merupakan salah satu momen keceriaan dalam kebersamaan yang biasanya diwujudkan dengan saling berbagi angpao. Uniqlo turut merayakannya dengan menyiapkan banyak penawaran khusus serta hadiah istimewa sebagai angpao untuk para pelanggan setia kami agar momen yang tercipta bisa lebih bermakna dan menjadi sesuatu yang akan dikenang,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia dikutip dari rilisnya.

Baca juga:  Herborist Bali Fashion Carnival 2022 Sukses Digelar, Berlangsung Meriah Libatkan Puluhan Desainer Lokal

Pada momen Imlek kali ini, Uniqlo hadir dengan memberikan penawaran terbatas untuk beberapa pilihan item yang berlaku selama periode Chinese New Year Special Promotion, yakni pada 13-26 Januari 2023. Selama periode tersebut, ada penawaran harga menarik untuk berbagai macam koleksi mulai dari pakaian wanita hingga pria. (kmb/balipost)

BAGIKAN