Laksmi Shari De Neefe Suardana melambaikan tangan pada malam puncak Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jumat (27/5). (BP/Antara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (28/5), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Puteri Bali Terpilih Jadi Puteri Indonesia 2022

JAKARTA, BALIPOST.com – Puteri Bali 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana, terpilih menjadi Puteri Indonesia 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada Jumat (27/5). Sementara itu runner-up 1 Puteri Indonesia diraih oleh Cindy May MC Guire (DKI Jakarta 5) dan runner-up 2 Puteri Indonesia jatuh kepada Adinda Creshella (Jawa Timur).

Mahkota Borobudur diserahkan oleh Ayu Maulida, Puteri Indonesia 2020 yang telah dua tahun menjabat. Dengan diserahkannya mahkota Puteri Indonesia, tugas Ayu pun berpindah tangan kepada Laksmi.

Baca juga:  Korban Jiwa Kembali Tambah Setelah Sehari Nihil, Kasus COVID-19 Baru Balik ke Dua Digit

Selengkapnya baca di sini

2. Terpilih Jadi Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari Janji Bangkitkan Pariwisata

JAKARTA, BALIPOST.com – Laksmi Shari De Neefe Suardana dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022 pada grand final, Jumat (27/5) malam. Ia pun berjanji akan membangkitkan pariwisata dan perekonomian lokal sebagai tugas pertamanya.

Laksmi mendapat gelar Puteri Indonesia 2022 setelah berhasil menyingkirkan 43 finalis dari 34 provinsi. Dikutip dari Kantor Berita Antara, Laksmi mengatakan, akan memanfaatkan kesempatan besar yang telah diberikan oleh Yayasan Puteri Indonesia untuk mengenalkan pariwisata Indonesia, khususnya Bali, yang merupakan daerah asalnya.

Baca juga:  Jadi Tempat Perlindungan Tentara Jepang, Deretan Goa di Penelokan Kini Tidak Terawat

Selengkapnya baca di sini

3. Tiga Pekan Lebih Nihil, Korban Jiwa COVID-19 Bali Kembali Tambah

DENPASAR, BALIPOST.com – Sudah tiga pekan lebih, tepatnya 24 hari, Bali melaporkan nihil korban jiwa COVID-19. Namun pada Sabtu (28/5), ada tambahan korban jiwa.

Kabar baiknya, tambahan kasus di Bali kembali mengalami penurunan. Jumlahnya mencapai 1 digit.

Selengkapnya baca di sini

4. Abrasi Pantai Kuta Makin Parah, Hampir Sentuh Jalan Setapak

MANGUPURA, BALIPOST.com – Akibat cuaca ekstrem dan gelombang tinggi, abrasi di Pantai Kuta, yakni di lokasi yang berada di depan Setra Asam Celagi, semakin parah. Tak hanya itu abrasi juga hampir menyentuh jalan setapak di sepanjang pantai berpasir putih tersebut.

Baca juga:  Melawan Petugas dan Coba Melarikan Diri, Pencuri Mobil Ditembak

Meski kondisi abrasi semakin parah, namun hingga kini, dampak abrasi belum tertangani. Pasalnya dalam penataan pantai Seminyak, Legian, dan Kuta (Samigita) yang sudah mulai dikerjakan tidak menyasar penanganan abrasi.

Selengkapnya baca di sini

5. Tenggelam di Bak Penampungan Air, Balita di Songan Tewas

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang balita, RA (3), tewas tenggelam di bak penampungan air. Balita asal Desa Songan, Kecamatan Kintamani ini diduga tewas saat sang ibu meninggalkannya sendirian di rumah.

Kapolsek Kintamani, Kompol Benyamin Nikijuluw, saat dikonfirmasi, Jumat (27/5) petang, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan kejadian diketahui sekitar pukul 11.00 WITA.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *