Kapolsek Dentim Kompol Nengah Sudiarta saat berada di TKP orang ditemukan di dalam sumur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (2/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tercium Bau Busuk, Pemuda Hilang 3 Hari Ditemukan di Sumur Pura

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pemuda berinisial Pu ditemukan di dalam sumur areal pura di Jalan Supratman Gang Zambex 3, Kesiman, Denpasar Timur (Dentim), Jumat (2/12). Sebelumnya, Pu menghilang sejak tiga hari lalu.

Saat ini proses evakuasi masih berlangsung. Informasi diperoleh, diketahui Pu di dalam sumur berawal dari pihak saat sembahyang di pura tersebut mencium bau busuk.

Selengkapnya baca di sini

2. Buat Resah Wisman Berlibur di Kuta, Jambret Spesialis WNA Ditembak

Baca juga:  Pemprov Bali Diminta Segera Usulkan PSBB

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga negara asing (WNA) yang liburan di Kuta dibuat resah oleh pelaku jambret. Setelah dilakukan penyelidikan, Tim Opsnal Polsek Kuta berhasil menangkap pelakunya, I Ketua Ramayana alias Dolar (21) asal Karangasem.

Tersangka ditangkap di Jalan Kusuma Bangsa, Denpasar, Minggu (27/11). Polisi terpaksa menembak kaki pelaku karena melakukan perlawanan. Oleh residivis kasus jambret ini uang hasil menjual kalung milik korban diantaranya dipakai biaya persembahyangan di Karangasem dan main judi online.

Selengkapnya baca di sini

3. Pria Ditemukan Membusuk di Sumur Pura Disebut ODGJ, Kesehariannya Sering Ngamuk dan Buat Onar

DENPASAR, BALIPOST.com – Petugas berhasil mengevakuasi jasad pria berinisial Ketut Su alias Pu (45) dari dalam sumur, Jumat (2/12) pukul 11.45 WITA. Korban ODGJ dan sering dibawa ke RSJ Bangli untuk diobati namun tak kunjung sembuh.

Baca juga:  Dua Subvarian COVID-19 Ini Geser Dominasi BA.5 di Indonesia

Kesehariannya korban sering ngamuk dan melakukan keonaran di lingkungan tempat tinggalnya. Diduga korban nekat mengakhiri hidup. “Informasinya korban pernah terlibat pembunuhan kakak kandungnya. Beberapa kali korban juga melakukan tindakan percobaan bunuh diri,” kata Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Kompol Nengah Sudiarta.

Selengkapnya baca di sini

4. Remaja Hilang di Bendungan Titab-Ularan Ditemukan Meninggal

SINGARAJA, BALIPOST.com – Setelah melakukan operasi pencarian sejak Kamis (1/12), personel SAR Pos Buleleng dan Polsek Busungbiu berhasil menemukan remaja yang tenggelam terseret arus di Bendungan Titab-Ularan, Jumat (2/12) pagi.

Korban, Kadek Rangga Mahardika (13), ditemukan dalam kondisi meninggal. Jasad pelajar SMP itu ditemukan mengapung di tepi sungai.

Baca juga:  Nasional Catat Penurunan Kasus Harian ke Seribuan Orang

Selengkapnya baca di sini

5. Jelang Pemilu 2024, Wabup Kasta Sebut Ada Upaya “Adu Domba” dengan Bupati

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Wakil Bupati Klungkung Made Kasta melontarkan pernyataan menarik saat hadir dalam acara ulang tahun Bupati Klungkung Nyoman Suwirta di Ruang Praja Mandala, Pemkab Klungkung, Kamis (1/12). Di tengah situasi politik menjelang pemilihan umum serentak di 2024 yang semakin memanas, Wabup Made Kasta, mengungkapkan ada upaya mengadu domba dirinya dengan Bupati Suwirta.

Pada kesempatan itu, Wabup Kasta menegaskan kembali komitmennya bersama Bupati Suwirta. Yakni, menyelesaikan masa jabatan periode kedua kepemimpinan Suwirta-Kasta dengan harmonis.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *