Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit saat memantau situasi SMPN 5 Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pascademo yang dilakukan siswa dan siswi SMPN 5 Denpasar pada Kamis (20/10), Kapolsek Denpasar Utara (Denut) Iptu Putu Carlos Dolesgit menyambangi sekolah beralamat di Jalan Cokroaminoto Gang Angsoka, Kelurahan Ubung tersebut, Selasa (25/10). Tujuannya untuk memantau situasi sekolah tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Denut Iptu Carlos, membenarkan pihaknya melakukan pemantauan situasi sekolah tersebut. Pada kesempatan tersebut, Carlos menyampaikan beberapa hal kepada para guru, yaitu agar selalu dan tetap memperhatikan prokes terhadap siswa serta siswi SMPN 5 Denpasar guna mencegah penularan Covid-19.

Baca juga:  IGTKI Bali Salurkan Bantuan Kepada Guru TK se-Bali

Para guru diimbau agar ikut serta menjaga Keamanan dan ketertiban situasi sekolah tersebut, terlebih akan dilaksanakannya G20 pada November.

“Apabila terjadi hal-hal menonjol yang tidak diinginkan agar segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Utara. Saya memberikan nomor telefon saya dan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan bisa dapat menghubungi nomor tersebut,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *