Sejumlah spanduk dipasang di sekeliling SMPN 5 Denpasar. (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sehari sebelumnya menggelar demonstrasi menuntut kepala sekolah SMPN 5 Denpasar, Dr. Putu Eka Juliana, SE, M.Si diganti, pada Jumat (21/10) bertebaran spanduk di sekolah itu. Beberapa spanduk ditempelkan di pagar depan tembok sekolah.

Terdapat pula, satu spanduk dipajang di atas pintu masuk utama sekolah di lantai 2. Spanduk-spanduk itu bertuliskan penolakan terhadap kepemimpinan kepala sekolah yang baru.

“Kami keluarga besar SPMN 5 DPS menolak kepemimpinan Dr. Putu Eka Juliana,SE.,M.Si,” demikian tulisan di pintu masuk utama sekolah.

Baca juga:  Masyarakat Belum Vaksin Diminta Segera Lakukan Vaksin Satu dan Kedua Covid-19

Spanduk lainnya juga bertebaran di luar pagar. Nadanya sama, menolak kepemimpinan kepsek yang baru sebulan menjabat ini.

Sementara itu, aktivitas sekolah tetap berjalan seperti biasa. Siswa dan guru mempersiapan acara untuk Hari Saraswati, Sabtu (22/10).

Sebelumnya, aksi penolakan digelar pada siswa dan guru serta pegawai di sekolah itu. Aksi yang menyebabkan sejumlah siswa kesurupan ini akhirnya dimediasi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olah Raga (Disdikpora) Denpasar, AA Gede Wiratama. Dalam mediasi terungkap sejumlah kekecewaan dan ketidakpuasan warga SMPN 5 Denpasar terhadap gaya kepemimpinan Kepsek yang sebelumnya merupakan guru di SMPN 1 Denpasar ini. (Asmara Putera/balipost)

Baca juga:  Dugaan Korupsi APBDes, Perbekel Baha Mulai Diadili
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *