Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas merilis pengungkapan kasus pembakaran motor dan mobil. (BP/ken)

MANGUPURA,BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Telaga Ayu, Perum Prima Asri No. 5, Kedonganan, Kuta, Badung, Rabu (5/10), panik. Pasalnya satu mobil dan empat sepeda motor kebakaran.

Awalnya satu motor dibakar oleh Ryan Sulihardi. Api kemudian merembet ke empat kendaraan yang diparkir di TKP. Kasus tersebut ditangani Polsek Kuta.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (18/10) menjelaskan, kejadiannya pukul 01.30 WITA. Kronologisnya, awalnya Moch. Ainur Rivan berada di dalam kamar. Jendela kamarnya menghadap garasi.

Baca juga:  Dua Pekan, Segini Jumlah Pelaku Narkoba Ditangkap Polresta Denpasar

Saat dia sedang main handphone di kamar, terdengar suara langkah kaki dari arah garasi tempat terparkirnya sejumlah kendaraan. Tiba-tiba dari arah garasi,, Ainur mendengar suara letupan.

Ainur melihat ke garasi dan melihat sepeda motor milik Mohammad Rido Arianto terbakar. Ainur juga melihat ada motor yang meninggalkan tempat kejadian. Api langsung berkobar melalap empat motor dan satu mobil termasuk motor milik Ainur. “Saksi ini (Ainur) yang juga korban, langsung membangunkan penghuni kos lainnya dan menuju garasi,” ujarnya.

Baca juga:  Hoax, Karyawan Ngaku Dibegal

Api Merembet ke mobil dan motor milik Haji Samsudin, motor milik Yanto dan Ainur. Akibat kejadian ini, mobil terbakar pada bagian eksterior dan bagian belakang serta atas mobil.

Sepeda motor DK 4082 FCH terbakar seluruh bodi, motor DK 2469 FAC, terbakar bodi sebelah kanan, depan dan belakang. Sedangkan sepeda motor DK 3305 FAL terbakar sebagian jok dan bodi sebelah kiri. Sementara sepeda motor P 4038 SV terbakar pada bagian jok serta bodi sebelah kiri dan bagian depan. “Pelaku ditangkap empat jam setelah kejadian oleh Tim Opsnal Polsek Kuta,” kata Yugo, didampingi Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dua Jaringan Pengedar Diringkus, Ribuan Pil Koplo Diamankan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *