Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Supra Yogi (2 kanan), didampingi kepala cabang Auto2000 Tabanan, Gianyar, dan Sanur. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM)  menghadirkan New Calya yang mengalami facelift (penyegaran) di awal Juli 2022. Menurut Area Business Manager Bali yang juga menjabat Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Supra Yogi, perubahan minor yang dialami Calya ini disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Ia menyebut ada tiga bagian yang mengalami perubahan, yakni interior, eksterior, dan entertainment. “Calya sekarang ini termasuk facelift. Agar lebih refresh dan disesuaikan kebutuhan dari konsumen Entry MPV,” katanya didampingi Kepala Cabang Auto2000 Gianyar dan Singaraja, Triyana Anom, Kepala Cabang Auto2000 Sanur, Wahyu Adhie Darmawan, dan Kepala Cabang Auto2000 Tabanan, Ricky, Jumat (15/7) di Denpasar.

Baca juga:  New Calya Hadir di Bali, Target Dinaikkan 20 Unit Per Bulan

New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis chrome yang menghadirkan kesan sporty dan elegan, diperkuat oleh New Smoked LED Headlamp yang membuat wajahnya tampak lebih atraktif namun tetap menonjolkan kesan agresif dan dinamis. Perawakan New Calya yang aerodinamis ditingkatkan oleh New Designed 14 Inch Alloy Two Tone Machining berlabur chrome yang sporty dan kokoh. New Shark Fin Antenna menemani Retractable Outer Mirror untuk menegaskan kesan modern dan berkelas pada sebuah Entry MPV.

Baca juga:  Gara-gara Ini, Toyota Tarik Sejumlah Model

Masuk ke dalam mobil, atmosfer nyaman dan tenang disajikan oleh New Two-tone Brown & Black with New Black Headlining di sekujur interior. Paduan kelir cokelat dan hitam yang meningkatkan kesan prestige kembali diperlihatkan oleh New Two-tone Brown & Black with New Stitch Design pada seluruh jok mobil.

New Calya yang mengalami penyegaran diluncurkan pada Juli 2022 ini. Penambahan minor dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. (BP/kmb)

Penggunaan Advance Entertainment System bermodalkan head unit AVX dilengkapi Bluetooth Connection (E Type) atau Smartphone Mirroring Connection (G Type), memberikan kemudahan pairing ke gadget untuk mengakses fitur entertainment dan menambah kental nuansa modern di dalam.

Seluruh tipe New Calya dilengkapi dengan 3-point seatbelt di seluruh bangku bersama Dual SRS Airbags di depan dan ISOFIX di bangku tengah, rem dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), GOA Body (Global Outstanding Assessment).

Baca juga:  Daihatsu Capai Usia 110 Tahun

Kendaraan dengan tujuh tempat duduk (7-seaters) ini masih dipasarkan dengan 2 tipe, yakni E dan G. Ada 7 warna yang bisa dipilih, dengan dua warna baru dihadirkan seiring adanya sejumlah minor change.

Untuk Bali, harga on the road berkisar antara Rp159 hingga Rp184 jutaan. “Ada kenaikan sekitar Rp5-6 jutaan dibandingkan keluaran sebelumnya,” tutupnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN