tempat inilah Yashmine ditemukan sedang pingsan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang perempuan ditemukan tergeletak di lahan kosong yang ada di Jalan Taman Giri, Kampial, Kuta Selatan. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (21/3) membenarkan adanya peristiwa itu.

Ia menjelaskan dari pengakuan korban, YA (26) asal Jakarta, perampok menganiaya hingga pingsan. Sedangkan tas korban dibawa kabur perampok tersebut.

Kronologisnya, lanjut Sukadi, pada Sabtu pukul 02.00 WITA, korban tinggal di Perum Mutiara Kampial Blok F, Kutsel, pulang dari Seminyak. Saat itu korban naik ojek online.

Baca juga:  Terlibat Penganiayaan, Oknum Pegawai Kontrak Dispenda Ditahan

Sesampainya rumah pukul 03.00 WITA. Karena kunci rumahnya hilang, korban mencari dalam tas dan kantong celana, namun tidak diketemukan. “Korban lalu keluar rumah dengan tujuan mencari kunci rumah tersebut. Dia menelusuri sepanjang jalan Perum Bina Mumbul,” ujarnya.

Saat sedang mencari kunci dengan jalan kaki, datang seseorang naik sepeda motor dan menawarkan bantuan. Namun korban menolak.

Saat sibuk mencari kunci rumah, tiba-tiba korban dipukul kepala bagian belakang dan langsung tidak sadarkan diri. Pukul 06.00 WITA korban ditemukan warga dan langsung dibawa ke rumahnya. Saat itulah korban sadar tas berisi HP dan uang, hilang.

Baca juga:  Persekusi dan Main Hakim Sendiri Tergolong Perbuatan Melawan Hukum

Dari keterangan warga, I Wayan Ardana, saat itu dia hendak ke Kedonganan, Kuta. Saat melintas di tikungan sebelum jembatan distop oleh ibu-ibu sedang menyapu dan diberitahu ada orang tergeletak di tempat sampah.

Ardana langsung mendekati korban dan melihat bahwa perempuan itu masih hidup. Selanjutnya korban diangkat ke depan laundry.

Ardana kenal korban dan langsung menelepon kepala lingkungan dan ketua pecalang serta Bhabinkamtibmas. Korban lalu diantar pulang. “Kasus ini masih diselidiki anggota Unitreskrim Polsek Kutsel,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ngaku Lihat Dua Jalan, Mobil Terbalik Usai Tabrak Pohon
BAGIKAN