Petugas melakukan evakuasi korban lakalantas maut yang terjadi pada Rabu (3/2) malam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas berujung muat terjadi di Jalan Gatot Subroto Barat depan masjid, Denpasar, Rabu (3/2). Dump truk menabrak dua pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut, satu pengendara sepeda motor, Djatmiko (42) asal Karangasem langsung tewas di TKP. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (4/2) mengatakan, kasus tersebut terjadi pukul 18.45 Wita.

Pengemudi truk, Marthony Namah (41) beralamat di Jalan Bung Tomo V, Denpasar, sudah diamankan. Kasus ini ditangani Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar.

Baca juga:  WNA Ditemukan Tewas Tak Wajar

Kronologisnya, dump truk, sepeda motor dikendarai Djatmiko dan Miliuny Farhan (55) sama-sama melaju dari arah timur. Setibanya di TKP, truk tersebut menabrak Miliuny hingga terjatuh. Truk tersebut terus melaju dan menabrak Djatmiko hingga terpental ke utara serta membentur beton.

“Korban atas nama Miliuny asal Bandung mengalami kaki kanan luka lecet dan langsung dibawa ke RS Bali Med. Sedangkan Djatmiko mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di TKP,” ucpanya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Nyambi Jual Narkoba, Tukang Pijat Dibui Enam Tahun
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *