DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Denpasar Selatan. Tempat kejadian perkara ada di Jalan Pengiasan, Sanur. Mayat wanita asal Slovakia, Andriana Simeonova (29), ditemukan bersimbah darah di rumah kontrakannya, Rabu (20/1).

Kapolsek Densel Kompol Citra F. Rahmadani saat dikonfirmasi mengatakan kasus ini dilaporkan pukul 09.00 WITA. Pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Ada seorang warga melapor ke polsek menginformasikan rekannya ditemukan bersimbah darah di rumahnya, tepatnya di Sanur Kauh, Jalan Pengiasan nomor 88. Diduga korban dibunuh hari Selasa,” ujarnya.

Baca juga:  Ditemukan Masih Buka Saat PPKM Darurat, Ratusan Toko Non Esensial Ditutup

Dari hasil investigasi dan olah TKP, kata Kompol Citra ada luka tusuk di leher korban. Korban tinggal sendiri di TKP. “Ada yang kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Terduga pelaku kita duga adalah teman korban,” tegas Citra.

Karena korban WNA, pihaknya masih menunggu keluarga korban dan keputusan kedutaannya.

Terkait pengungkapan kasus ini, Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes. Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro dan Kasatreskrim Polresta Kompol Dewa Anom langsung Polsek Densel untuk mendalami kasus ini.

Baca juga:  Diinterogasi, Ini Pengakuan Mantan Pacar Diduga Bunuh WNA di Sanur

Pelakunya berinisial LP (30) asal Papua dan di KTP-nya berstatus mahasiswa. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *