Polisi melakukan olah TKP kasus pembunuhan di Jalan Pengiasan III No. 88, Sanur Kauh, Densel. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polisi terus mendalami kasus membunuhan Andriana Simeonova (AS) warga di Jalan Pengiasan III, Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel). Warga Slovakia berusia 29 tahun ini ditemukan tewas pada Rabu (20/1) pagi.

Sejumlah saksi diperiksa terkait kasus pembunuhan ini. Salah satu tetangga korban yang diperiksa menyebutkan aktivitas Andriana sebelum tewas.

Saksi berinisial NW (31) kepada polisi, mengatakan pada Selasa (19/1) pukul 13.20 WITA, dia sedang bersih-bersih di depan rumahnya. Saat itu dilihat korban lewat mengendarai sepeda motor membonceng dua anjingnya.

Baca juga:  Operasi Keselamatan Berakhir, Segini Jumlah Pelanggar Ditilang ETLE

Setelah itu dilihat korban masuk ke rumah kontrakannya tersebut.

Sementara saksi WP (57) menyampaikan, pada Senin (18/1) pukul 09.30 WITA melihat korban mengeluarkan anjing sendirian dan beberapa menit kemudian langgsung masuk lagi ke rumahnya. “Sepengetahuan saksi (WP) korban merupakan pribadi yang tertutup dan tidak pernah bergaul dengan tetangga sekitar tempat tinggalnya,” kata sumber.

Saksi lain, AE (27) mengatakan, korban memiliki pacar WNI dan tinggal bersama sama di TKP. Korban dan pacarnya diketahui AE sempat bertengkar pada Senin (18/1) pukul 00.30 WITA sampai keluar pintu gerbang.

Baca juga:  Badai "MUN" Landa Laut Cina Selatan, Waspada Gelombang 6 Meter

Hasil olah TKP, korban ditemukan bersimbah darah dalam posisi terlentang di lantai dapur. Ada luka sayatan dan luka tusuk di leher. Kasus ini ditangani Polsek Densel.

Tersangka pembunuhan saat ini sudah diamankan. Pelaku merupakan mantan pacar korban, berinisial LP (30) asal Papua. Di KTP, tertulis status pelaku adalah mahasiswa. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *