Aparat kepolisian berada di TKP. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pembunuhan kembali terjadi di Denpasar Selatan. Jasad Andriana Simeonova asal Slovakia ditemukan bersimbah darah di rumah yang dikontraknya di Jalan Pengiasan, Sanur, Rabu (20/1).

Polisi melakukan gerak cepat dan berhasil menangkap pelakunya yang merupakan mantan pacar Andriana, LP (30) asal Papua. Saat diinterogasi, sumber kepolisian menyebutkan pelaku mengakui perbuatannya.

Bahkan, setelah menghabisi nyawa mantan pacarnya, pelaku sempat mencuci pisau yang digunakan di kolam. Ia lalu menyimpan kembali di kantong jas hujan sebelah kanan.

Baca juga:  Kasus Pembunuhan Kembali Terjadi, Warga Asing Diduga Dihabisi di Sanur

Pelaku pun mengambil HP korban di atas meja dapur lalu dirusak dan dibuang di lahan kosong sebelah TKP. Tujuannya agar tidak ada yang bisa mengontak korban.

“Dia langsung meninggalkan TKP dan membuang pisau, jas hujan, serta selop tangan di lahan kosong Jalan Taman Baruna, Jimbaran,” sebut sumber.

Terkait kasus ini, polisi mengamankan barang bukti sepeda motor, helm, pisau, jas hujan, pakaian, jaket, selop tangan, sepasang sepatu, dan HP rusak.

Baca juga:  Terungkap, Kisah Pertemuan WN Slovakia dengan Mantan Pacarnya Berujung Tragedi"

Menurut Kapolsek Densel Kompol Citra F. Rahmadani saat dikonfirmasi, kasus ini pertama kali dilaporkan pukul 09.00 WITA. “Ada seorang warga melapor ke polsek menginformasikan rekannya ditemukan bersimbah darah di rumahnya, tepatnya di Sanur Kauh, Jalan Pengiasan Nomor 88. Diduga korban dibunuh hari Selasa,” ujarnya, Rabu (20/1).

Dari hasil investigasi dan olah TKP, kata Kompol Citra ada luka tusuk di leher korban. Korban tinggal sendiri di TKP. Karena korban WNA, pihaknya masih menunggu keluarga korban dan keputusan kedutaannya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.