Barang bukti yang diamankan aparat terkait pembunuhan WNA di Sanur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah Denpasar Selatan. Korbannya seorang wanita yang merupakan warga negara asing yang ditemukan terbunuh di Jalan Pengiasan III, Sanur, Rabu (20/1) sekitar pukul 09.00 WITA.

Tak butuh waktu lama, informasinya pelaku pembunuhan sudah berhasil diringkus aparat kepolisian. Keterangan sumber di Polda Bali, pelaku ini diduga membunuh korban dengan inisial AS (29) asal Slovakia pada pukul 20.00 WITA, Selasa (19/1).

Baca juga:  Wanita Slovakia Dibunuh, Ditemukan Bersimbah Darah di Kontrakannya

Masih dari keterangan sumber, pelaku ditangkap sekitar pukul 10.30 WITA di wilayah Tanjung Benoa. “Pelaku inisialnya LP asal Papua,” ungkap sumber.

Diduga pelaku dan korban pernah berpacaran. Motif dari pembunuhan ini diduga karena permintaan uang dari pelaku tidak dikabulkan korban karena tidak memiliki uang. “Pelaku menusuk leher korban. Motifnya diduga korban marah pada pelaku yang putus pacara tapi minta bagian uang,” sebutnya.

Baca juga:  Enam Pos Penyekatan Dijaga Ketat

Dikonfirmasi, Kapolsek Densel Kompol Citra F. Rahmadani mengatakan terduga pelaku sudah diamakan dan masih didalami.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Anom Danujaya membenarkan adanya kasus pembunuhan dialami warga asing tersebut. “Kami bersama Polsek Densel sudah olah TKP,” tegasnya.

Saat ini, Kompol Dewa Anom mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Saksi-saksi sedang diperiksa. “Sedang kami selidiki,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *