Aksi demo di Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar Timur, Rabu (1/12) ricuh. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (1/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Demo di Renon Ricuh Saling Lempar Batu, Satu Orang Terluka

DENPASAR, BALIPOST.com – Demo dua kubu massa di Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar Timur, Rabu (1/12) berujung ricuh. Dua kelompok pendemo saling lempar batu dan pukul pakai batang bambu.

Akibatnya kejadian itu, seorang pendemo terluka dan rencananya korban berinisial, KB (53) melapor ke Polda Bali. Korban mengalami luka di kepala bagian atas, jari manis tangan kanan, dan paha kanan.

Selengkapnya baca di sini

2. Lakalantas Maut, Kepala Seorang Wanita Pecah Dilindas Truk

Baca juga:  Pariwisata Jadi Sajian Utama di Ajang Regional Investment Forum 2017

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah hujan mengguyur Denpasar, kasus lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Ahmad Yani Utara, depan Pura Puseh, Peguyangan, Denpasar Utara (Denut), Rabu (1/12). Ni Wayan Widiatnyani (23) tewas di TKP dengan kondisi kepala pecah setelah dilindas ban truk.

“Yang terlibat lakalantas antara sepeda motor dengan truk,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Selengkapnya baca di sini

3. Jerinx Ditahan di Rutan Polda Metro

JAKARTA, BALIPOST.com – Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx resmi menjalani penahanan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Penahanan dilakukan usai pelimpahan tahap dua di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12).

Setelah 3,5 jam menjalani pemeriksaan berkas dan barang bukti, Jerinx keluar dari Gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dengan mengenakan rompi merah, sambil menggandeng sang istri, Nora Alexandra. “Intinya semua ini akan saya hadapi dengan ‘gentle’,” kata drummer Band “Superman is Dead” tersebut, dilansir dari Kantor Berita Antara.

Baca juga:  Data Sementara, Suwasta Raih 76,05 Persen Suara

Selengkapnya baca di sini

4. Pemkab Gianyar Hapus IMB, Diganti PBG

GIANYAR, BALIPOST.com – Terkait Bangunan Gedung, Pemkab Gianyar secara resmi menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Ketua Pansus DPRD Gianyar terkait Ranperda Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung, Nyoman Alit Sutarya Rabu (1/12) mengatakan IMB ini sudah diganti dengan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG).

Alit Sutarya mengatakan Panitia Khusus C telah melaksanakan pembahasan bersama dengan pihak Eksekutif pada 23 November 2021 dalam rangka tindaklanjut dari diundangkannya Undang-undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja.

Baca juga:  Dari Bali Jadi KEK Kesehatan hingga 97 Triliun Hilang

Selengkapnya baca di sini

5. Pulang Sekolah, Siswi SMAN 2 Amlapura Tewas Lakalantas

AMLAPURA, BALIPOST.com – Keluarga besar SMAN 2 Amlapura Berduka. Hal itu menyusul salah satu siswanya, yakni I Gusti Ayu Diva Anjani terlibat lakalantas hingga meninggal dunia di Jalan Untung Surapati tepatnya di depan Dealer Sanjaya Motor pada, Rabu (1/12). Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Karangasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, saat kejadian korban diketahui pulang dari sekolah SMAN 2 Amlapura. Setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan truk melintas dan menabrak korban hingga meninggal di tempat.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *