Siswi SMAN 2 Amlapura tewas lakalantas pada Rabu (1/12). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Keluarga besar SMAN 2 Amlapura Berduka. Hal itu menyusul salah satu siswanya, yakni I Gusti Ayu Diva Anjani terlibat lakalantas hingga meninggal dunia di Jalan Untung Surapati tepatnya di depan Dealer Sanjaya Motor pada, Rabu (1/12). Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Karangasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, saat kejadian korban diketahui pulang dari sekolah SMAN 2 Amlapura. Setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan truk melintas dan menabrak korban hingga meninggal di tempat.

Baca juga:  Ditabrak Pick Up, Kepala Pengendara Motor Robek  

Sementara truk yang diduga menabrak korban melarikan diri ke arah utara.

Dikonfirmasi terkait kejadian itu, Kasek SMAN 2 Amlapura, I Wayan Sugiana membenarkan kalau yang terlibat lakalantas tersebut merupakan anak didiknya, I Gusti Ayu Diva Anjani. Dia mengakui, kalau anak didiknya hendak pulang usai mengikuti PTM.

“Ya memang benar anak didik kami yang meninggal laka lantas. Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WITA. Saat kejadian memang dilanda hujan gerimis” ujarnya.

Baca juga:  Ratusan Gram Narkoba Milik Napi Disita

Sugiana, menambahkan, pihaknya tidak tahu secara pasti kronologis kejadian tersebut. Dirinya hanya tahu, kalau saat terlibat laka lantas bersama dengan temannya atas nama Ni Komang Ayu Asri Suarningsih. “Saya kurang tahu persis, apakah laka sendiri atau tabrak lari. Korban saat itu boncengan dengan temannya. Ini saya masih berada di RSUD Karangasem untuk melihat jenazah korban sekaligus mencari informasi pastinya,” katanya.

Baca juga:  Daihatsu Astec Open 2018 Digelar di Bali

Ia mengatakan korban merupakan anak siswi kelas X MIPA 5.

Sementara itu, Kasatlantas, Iptu Riena K. Putri membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. “Ya benar. Petugas masih di lapangan,” ucap singkat. (Eka Parananda/baipost)

BAGIKAN