setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami pengendara motor I Putu Jeki Bahagia Arianata (22), asal Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng. Dia meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Singaraja-Lovina KM 4.500, tepatnya Banjar Dinas Dauh Margi, Desa Pemaron, Minggu (31/3) dinihari.

Lakalantas ini dipicu karena kurang hari-hatinya pengendara, sehingga menabrak mobil DK 1409 GG yang parkir di pinggir jalan. Kasat Lantas AKP Putu Diah Kurniawandari seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK mengatakan, dari pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), sebelum kejadian pengendara motor datang dari arah Lovina menuju Singaraja.

Baca juga:  Satpol PP Bongkar 105 Bendera Parpol dan APK Pemilu

Suasana jalan yang masih sepi membuat pengendara kurang konsentrasi saat melintas di jalan raya. Sepeda motor yang dikendarainya akhirnya melaju liar dan menabrak mobil DK 1409 GG pada belakang sebelah kanan.

Pengemudi mobil, Nyoman Merta (36) asal Karangasem memarkir mobilnya itu di tepi jalan karena mogok.

Akibat benturan keras, pengendara motor mengalami luka serius. Warga yang mengetahui kejadian kemudian memberi pertolongan dan mengantar ke rumah sakit.

Baca juga:  Tabrak Mobil Parkir, Dua Orang Luka-luka

Setelah menjalani perawatan, dokter menyatakan pengendara dinyatakan meninggal dunia. “Penyebabnya karena kurang memperhatikan situasi di jalan raya, sehingga bagian belakang mobil itu ditabrak dan membuat pengendara motor sendiri meregang nyawa karena luka serius yang dialami,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *