Polisi olah TKP lakalantas di Desa Temukus, Buleleng. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Seririt-Singaraja, KM 14.300, Desa Temukus, Kabupaten Buleleng, Rabu (20/3) sekitar pukul 14.00 WITA. Kecelakaan yang melibatkan satu kendaraan roda empat dan sepeda motor ini, mengakibatkan pemotor tewas.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika menjelaskan kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil DK 1819 ACD dan sepeda motor DK 7335 VB. Kecelakaan bermula saat pengendara mobil, M. Sarbini (26), melaju beriringan dengan pengendara sepeda motor, L.P. Sherly Natasia Kastian (22), yang berada di depannya.

Baca juga:  Tabrak Pantat Truk Galian C, Pengendara Tewas

Pada saat di TKP, Sherly berusaha menghindari pengendara motor lain yang tidak diketahui identitasnya yang datang dengan mengambil haluan ke kanan, Tak bisa menghindar, korban terjatuh di badan jalan.

Pada saat bersamaan, mobil dikemudikan Sarbini datang dari arah belakang dan tidak dapat menghindari korban. Akibat kecelakaan tersebut, Sherly mengalami cedera kepala berat (CKB) dan luka pada bagian muka, hidung, dahi, dan pipi.

Baca juga:  Meninggal Kecelakaan, Mantan Sekda Jembrana Dikremasi

Ia sempat dilarikan ke RSUD Singaraja, namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 15.30 WITA. Sementara itu, Sarbini dan dua orang penumpangnya, Mustofa (53) dan Sulik Maryanto (48), tidak mengalami luka serius. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN