Lokasi bentrok warga di Sesetan yang menyebabkan dibunyikannya kulkul bulus, Selasa (21/6). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (21/6), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Bentrok di Sesetan Picu Dibunyikannya Kulkul Bulus, Tiga Orang Terluka

DENPASAR, BALIPOST.com – Bentrok antarkelompok warga luar Bali terjadi di simpang Jalan Batas Dukuh Sari, Sesetan, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (21/6). Akibat kejadian ini, tiga orang terluka.

Mereka yang terluka, yakni Komang Gede Santana (34), Jousa, dan Fernando Ben Ariel Pattiwael (20). Kejadian ini membuat warga setempat marah dan membunyikan kulkul bulus di balai banjar setempat (kentongan tanda bahaya).

Selengkapnya baca di sini

2. Buntut Bentrok di Sesetan, Belasan Orang Diamankan

Baca juga:  Gara-gara Ini, Warga Lelateng Nyaris Diamuk Warga

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota Polsek Denpasar Selatan (Densel) langsung menyelidiki kasus bentrok di Jalan Batas Dukuh Sari, Sesetan, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (21/6). Polisi mengamankan 14 orang, berinisial Ad, Ml, Mr, Sa, Ek, AG, An, KT, TS, AM, Ng, Ld, SB dan AN.

Setelah menerima laporan kejadian itu, Kapolsek Densel Kompol Made Teja Dwi Pramana, didampingi Kelian Banjar Dukuh Pesirahan Wayan Mertanadi langsung ke TKP. Selanjutnya mereka mengimbau ke warga agar kembali ke rumah masing-masing.

Selengkapnya baca di sini

3. Tambahan COVID-19 Bali Hampir Dua Kali Lipat dari Sehari Sebelumnya, Belasan WNA Terkonfirmasi

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Selasa (21/6) mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 37 orang. Jumlahnya mencapai enam puluhan orang dan belasan di antaranya WNA.

Baca juga:  Desa Tembok Mulai Terpapar Abu Vulkanik Gunung Agung

Korban jiwa pada hari ini juga dilaporkan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari tambahan kasus. Jumlahnya mencapai belasan orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Kapolri Mutasi Sejumlah Kapolda dan Pati

JAKARTA, BALIPOST.com – Sejumlah kapolda dan perwira tinggi (pati) dilakukan mutasi dan penyegaran oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Kebijakan tersebut dalam rangka penyegaran organisasi. Pati yang dimutasi di antaranya, Kapolda Papua Barat, Kapolda Lampung, dan Kapolda Gorontalo.

“Hari ini Pak Kapolri mengeluarkan surat telegram untuk jabatan kapolda, pati, pejabat utama di tingkat polda, kapolres, dan jabatan-jabatan penguatan lainnya,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, Jakarta, dikutip dari kantor berita Antara, Selasa (21/6).

Baca juga:  Kematian COVID-19 Bertambah 43 Jiwa, 86 Persen Meninggal Hari Ini

Selengkapnya baca di sini

5. Polda Metro Jaya Dalami Laporan Terhadap Roy Suryo

JAKARTA, BALIPOST.com – Terkait meme stupa Candi Borobudur, Polda Metro Jaya sedang mempelajari laporan terhadap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terhadap Roy Suryo dari pelapor yang merupakan perwakilan umat Buddha pada Senin (20/6).

“Ya betul laporannya sudah diterima di Polda Metro Jaya,” kata Endra Zulpan di Jakarta, dikutip dari kantor berita Antara, Selasa (21/6).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *