Petugas mengevakuasi jenazah pria yang ditermukan di tanah kosong di Jl. Jaya Giri, Denpasar pada Jumat (1/10). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sugiyanto (51) berprofesi sebagai dagang bakso kaget bukan kepalang saat melintas di tanah kosong, Jalan Jaya Giri Utara, Denpasar Timur (Dentim), Jumat (1/10). Pasalnya di pohon santan dilihat seorang pria tergantung.

Setelah dicek kartu identitasnya, pria tersebut bernama Kadek Budiasa (40), tinggal di Jalan Gunung Sari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan. Informasi diperoleh, pada Jumat pukul 05.15 Wita, Sugiyanto datang dari pasar dan menuju tempat tinggalnya di Jalan Jaya Giri, Denpasar.

Baca juga:  Gunung Agung Naik ke Level Siaga, Radius 6 Km Tak Boleh Ada Aktivitas Warga

Saat melintas di TKP, dia melihat orang tergantung di pohon santan, tepatnya timur sebuah toko. Kebetulan saat itu dia bertemu dengan Peri (35), juru angkut sampah.

Mengetahui kejadian itu, Peri langsung memberi tahu kadus setempat, Dewa Jaya (51) dan bersama-sama mengecek ke TKP. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Pukul 06.00 WITA, Unit Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP. Polisi melakukan olah TKP dan korban murni gantung diri,” ujar sumber.

Baca juga:  Cegah Gangguan Jelang Nyepi, Ini Dilakukan Polresta Denpasar

Hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban. Korban menggunakan baju kaos lengan panjang warna putih, kaos dalam warna merah, dan celana panjang jeans biru dongker.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengatakan belum mendapat laporan kejadian itu. “Coba saya tanya ke Polsek Dentim dulu,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *