Lumba-lumba menepi di Perairan Serangan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seekor lumba-lumba terlihat menepi di perairan Pantai Serangan, Denpasar, Senin (20/9). Diduga, mamalia ini mengalami luka dan menepi ke pinggir.

Dikonfirmasi terkait keberadaan Lumba-lumba ini, Kepala Balai Pengelola Sumberdaya Pesisir dan Laut, Permana Yudiarso, ST. MT., mengatakan, Tim Respon Cepat BPSPL Denpasar berkoordinasi dengan TCEC Serangan turun langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Dari pengecekan yang dilakukan bersama Tim TCEC, Lumba-lumba tersebut diketahui mengalami luka-luka di bagian tubuhnya.

Baca juga:  Polri Rilis Penangkapan Terduga Teroris, Salah Satunya Ditangkap di Bali

Saat ini kata dia, lumba-lumba tersebut berhasil di dorong ke tengah laut. “Tim Respon Cepat BPSPL Denpasar bersama TCEC Serangan, melakukan pengecekan, dan ditemukan luka-luka di bagian tubuhnya. Lumba-lumba ini sudah berhasil di dorong ke tengah laut,” katanya menjelaskan.

Lebih lanjut menurutnya, saat ini Lumba-lumba sudah berada di tengah laut. Untuk jenis spesiesnya pihaknya belum bisa memastikan. “Kami akan ke lokasi untuk cek kepastian spesies lumba-lumbanya. Nanti kami akan update jika ada perkembangan lanjutan,” ucapnya melalui pesan singkat. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Mendag Kunjungi Proyek Pasar Badung, Realisasi Pembangunan Capai 19 Persen
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *