Jessica Iskandar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Petugas Satpas SIM Satlantas Polrestas Denpasar dikagetkan dengan kehadiran artis Jakarta, Jessica Iskandar, Selasa (31/8). Tujuan Jessica ke sana untuk membuat SIM A dan C baru.

Bahkan Jessica memberikan testimoni pelayanan SIM Satlantas Polresta sangat memuaskan dan sempat viral di media sosial (medsos). “Saya sangat mendukung Polresta Denpasar untuk mencapai WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), sukses selalu. Terima kasih Mas Alfin dan semua tim yang sedang bertugas,” kata Jessica.

Baca juga:  Sasar Jalan Sedap Malam, Sejumlah THM Dirazia

Jessica juga mengimbau agar tetap menjaga kesehatan. “Lancar dan dilayani dengan baik, luar biasa sekali. Terima kasih,” ungkapnya dalam video yang di-share Satlantas Polresta Denpasar.

Kanit Regident SIM Satpas Satlantas Polresta Denpasar AKP Bhayangkara Putra Sejati, seizin Kasatlantas Kompol Ni Putu Utariani membenarkan kedatangan Jessica tersebut. Ia mengatakan Jessica datang ke Gedung Satpas Polresta Denpasar bersama kekasihnya.

Selama proses pembuatan SIM, Jessica memenuhi seluruh persyaratan, termasuk mematuhi protokol kesehatan. “Jedar menjalani seluruh proses permohonan SIM dan memenuhi persyaratannya. Dari surat-surat yang harus dibawa, foto terbaru yang diambil petugas di Gedung Satpas dan menunggu cetak SIM,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *