Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan menyerahkan paket sembako ke keluarga OTG-GR. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (16/8), Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, bersama Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana memantau masyarakat terkonfirmasi COVID-19 dari isoman ke tempat isoter yang disediakan pemerintah. Petugas menjemput 12 warga.

Selanjutnya dibawa ke tempat isoter di Hotel Grand Inna Bali Beach sebanyak 10 orang orang dan dua orang ditempatkan di Hotel Mahajaya. “Bapak Kapolresta dan Dandim menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga warga yang positif COVID-19 tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Baca juga:  Hilangkan Kesan Seram, Ini Harapan Polresta saat Pengerupukan

Pada kesempatan tersebut, Kombes Jansen mengharapkan masyarakat hendaknya sadar dengan situasi pandemi COVID-19. Selain itu, isoman tidak efektif mencegah penyebaran wabah ini.

Oleh karena itu mestinya mau dan sukarela melaksanakan isoter karena lebih terjamin serta disiplin dalam melaksanakan prokes. “Kita ketahui bersama penyebaran COVID-19 di Kota Denpasar masih tinggi. Untuk itu kami mohon kesadaran masyarakat membantu pemerintah mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” kata Jansen.

Baca juga:  Jumlah OTG-GR di Isoter Karangasem Menurun

Mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Bali ini mengungkapkan, kita bisa lewati wabah ini dengan cara disiplin melaksanakan prokes. Dengan demikian, wabah virus Corona bisa diminimalisir dan ekonomi masyarakat akan bangkit. “Sekali lagi kami mohon kerja samanya. Semua elemen masyarakat agar peduli dengan lingkungan sekitar, apabila menemukan masyarakat yang terindikasi terpapar COVID-19 segera disampaikan ke satgas agar cepat dilaksanakan isoter,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Asyik Ngopi, ABK Ditusuk Pemabuk
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *