Alumni SLUA 1 Saraswati Denpasar 1984 memberikan nasi bungkus pada warga. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Alumni IPA SLUA 1 Sarawati Denpasar 1984 membagi-bagikan nasi bungkus pada warga yang melintas di Jalan Sahadewa, Denpasar, Senin (2/8). Aksi ini merupakan upaya meringankan beban warga terdampak pandemi dan PPKM Level 4.

Salah satu alumni IPA 3 SLUA 1 Saraswati Denpasar, Wayan Sastra menerangkan kegiatan ini merupakan bentuk rasa empati rekan-rekan seangkatannya akan kesulitan warga akibat pandemi berkepanjangan. Mereka pun gotong royong mengumpulkan dana dan sepakat menjadikannya nasi bungkus.

Baca juga:  Kampung Baru Peduli Bagikan Nasi Bungkus

Pada hari ini mereka menyiapkan sekitar 30 nasi bungkus untuk dibagi-bagikan. Dalam pelaksanaan kegiatan sosial itu, pihaknya melakukan sinergi dengan program Wirasa Bali TV. “Kita kumpulkan dana untuk sumbangan nasi bungkus setiap harinya. Dimana pada hari ini dibagikan sebanyak 30 nasi bungkus,” terang Sastra yang juga pemilik warung makan itu.

Nasi bungkus dibagikan pada masyarakat umum yang membutuhkan, dan kebetulan lewat di Jalan Sahadewa, Denpasar. Baik itu pedagang kaki lima, tukang parkir, ojek online, maupun warga.

Baca juga:  Bawa Narkoba dari Malaysia, Wanita Asal Banyuwangi Diadili

Selain pembagian nasi bungkus, Sastra menambahkan bahwa alumni SLUA 1 Saraswati Denpasar juga sempat memberikan bantuan sosial di Tampaksiring, Gianyar beberapa waktu lalu. (Eka Adhiyasa/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *