DENPASAR, BALIPOST.com – Peduli kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 Gendo Law Office (GLO) kembali membagikan nasi bungkus, sayur mayur dan makanan ringan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (19/6). Kali ini GLO bersinergi bersama Karang Taruna Wisma Yowana Kelurahan Kesiman untuk mendistribusikan ratusan nasi bungkus, sayur mayur dan donat.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan di depan Rumah Budaya Penggak Men Mersi, Jalan WR. Supratman, Kesiman dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19. Tidak hanya memberikan bantuan kepada warga yang melintas di lokasi kegiatan, namun pada malam harinya sahabat GLO bersama Karang Taruna Wisma Yowana juga mendatangi langsung rumah-rumah warga yang tidak bisa memenuhi kebutuhan pangan mereka.

Tidak hanya itu, pembagian nasi bungkus juga dilanjutkan ke Pasar Kumbasari yang menyasar pedagang yang terdampak COVID-19. Pendistribusian bantuan juga akan diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kepaon, Denpasar.
Gendo Suardana, mengatakan kegiatan ini berawal dari diskusi santai tentang keadaan-keadaan sosial terkini bersama sahabat GLO. Sebab, ada informasi bahwa banyak warga yang saat ini dalam  situasi kesulitan ekonomi akibat terdampak COVID-19 yang semakin masif di Bali, khususnya Kota Denpasar.

Bahkan, ada yang tidak bisa bayar kos, sehingga harus tinggal di emperan toko-toko. Selain itu, ada juga yang masih punya tempat tinggal, namun kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka karena tidak punya penghasilan.

“Konsep kami berbagi. Bantuan ini merupakan sumbangan dari semua pihak, terutama klien-klien dan rekan-rekan kami di Gendo Law Office. Kegiatan ini akan terus berlanjut dan berpindah-pindah tempat dan akan bekerjasama dengan unit-unit usaha lainnya. Karena bagi kami saat ini merupakan situasi krisis ekonomi akibat pandemi COVID-19,”tandas Gendo saat ditemui di lokasi pendistribusian, Jumat (19/6). (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.