Polisi mendatangi TKP percobaan bunuh diri di Jalan Sedap Malam, Selasa (13/7). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Percobaan bunuh diri terjadi di Jalan Sedap Malam, Gg. VI, Denpasar Timur, Selasa (13/7). Peristiwanya sekitar pukul 12.15 WITA.

Dari informasi dihimpun, percobaan bunuh diri ini dilakukan Ketut Sudiarta (44). Ia merupakan warga beralamat di Jalan WR. Supratman.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan adanya peristiwa ini. Ia mengatakan dari pemeriksaan saksi, upaya bunuh diri dilakukan Sudiarta yang mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ).

Baca juga:  Muskerkab PMI Godok Program Kerja 2018

Dari keterangan Gede Arsana, lanjutnya, saat hendak melakukan persembahyangan, Sudiarta masuk ke TKP sambil membawa pisau dapur. “Selanjutnya korban menusuk-nusuk dadanya sebelah kiri sebanyak 3 kali dengan pisau dapur, karena takut saksi 1 lari keluar gang untuk untuk meminta bantuan kepada saksi 2 dan warga lainnya,” jelasnya.

Selanjutnya mereka bersama-sama menuju TKP untuk mengamankan korban, sampai datang pihak kepolisian.

Sekitar pukul 13.25 WITA, AmbulanS PMI kota Denpasar tiba di TKP, selanjutnya melakukan tindakan pertolongan kepada korban. “Korban dibawa ke rumah sakit terdekat,” jelasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *