Putu Anindita Anjani. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (1/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pamit ke Rumah Teman Sejak Kamis, Mahasiswi Belum Pulang

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ir. I Ketut Suparsana Nata (55), Sabtu (30/1) mendatangi Polsek Kuta Utara. Maksud Nata tersebut untuk melapor anaknya, Putu Anindita Anjani (24) berstatus mahasiswi hingga saat ini belum pulang.

Awalnya Anjani pada Kamis (28/1) pamit ke neneknya ke rumah temannya. Sepupu Anjani, I Dewa Made Dwi Adi Putra, Senin (1/2), menyampaikan pada Kamis pukul 13.00 WITA, Nata kebetulan tidak ada di rumah. Saat itu Anjani pamitan ke neneknya, Ni Nyoman Karti, pergi ke rumah temannya.

Baca juga:  Tambahan Harian Kasus COVID-19 Nasional Masih di Atas 4.700 Orang

Selengkapnya baca di sini

2. Tiga Hari Sudah, Bali Catatkan Tambahan Pasien Sembuh Lampaui Kasus COVID-19 Baru

DENPASAR, BALIPOST.com – Memasuki hari ketiga, tambahan pasien COVID-19 sembuh di Bali melampaui kasus baru. Sayangnya korban jiwa masih terus bertambah pada Senin (1/2).

Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, melaporkan terdapat tambahan kasus COVID-19 sebanyak 253 orang. Kumulatifnya mencapai 26.557 orang.

Selengkapnya baca di sini

3. Ngaku Dikejar Seseorang, Pria Asal Sumatera Lakukan Aksi Nekat

TABANAN, BALIPOST.com – Seseorang pemuda nekat hendak melakukan percobaan bunuh diri. Caranya dengan menggores nadi tangan kirinya di Subak Aseman III, Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan, Senin (1/2).

Beruntung ada warga yang melintas dan melihat korban saat itu dalam kondisi lemas dengan darah mengucur di tangan, segera melakukan pertolongan. Pemuda yang diketahui bernama Tony Dharmawan (35) asal Desa Kayuara Kuning, Banyuasin, Sumatera Selatan ini pun kemudian dilarikan ke RSUD Tabanan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Baca juga:  Pemkab Klungkung Matangkan Kerjasama Dengan Kota Toyama Jepang

Selengkapnya baca di sini

4. Hendak Tanyakan Pelecehan Seksual Dialami Adiknya, Timothy Malah Dikeroyok

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan terjadi di areal Pasar Ikan Kedonganan, Kuta, Badung, Sabtu (30/1). Timothy Dedy Siregar (29) dikeroyok hingga luka di kepala oleh Mohamad Salam (37), Didik Haryanto (35), Mohamad Basori (39) dan Ardian Narendra Saputra (20). Pemicunya karena korban menanyakan pelecehan dialami adiknya di TKP.

Kapolsek Kuta Kompol G.A.A. Udayani Addi, didampingi Kanitreskrim Iptu Made Putra Yudhistira, Senin (1/2) saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya menangani kasus ini. Menurut Iptu Yudhistira, sebelum kejadian korban dan adiknya berinisial DMS bersama teman-temannya nongkrong di dermaga.

Baca juga:  Sosialiasi Nangun Sat Kerthi Loka Bali Sasar Bangli

Selengkapnya baca di sini

5. Tahun Kerbau Logam, Ini Kata Ahli Feng Shui Soal Kondisi Indonesia

JAKARTA, BALIPOST.com – Mulai 12 Februari, berdasarkan kalender China, akan masuk tahun Kerbau Logam. Banyak harapan terkait kondisi Indonesia memasuki tahun yang baru, meski pun di awal tahun, bencana bertubi-tubi menghantam negeri ini.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, pakar Feng Shui, Yohan Suyangga mengatakan pada 2021 ini tahun yang penuh perubahan dan mobilitas. Ia optimististis sektor perekonomian dan pertahanan di Indonesia bakal membaik pada tahun Kerbau Logam, termasuk bisnis di bidang perbankan dan real estate.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *