Ketua DPRD Kota Denpasar tengah divaksin Covid-19 tahap II di RSD Wangaya, Denpasar, Jumat (29/1). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaksanaan vaksin tahap kedua yang dilakukan Pemkot Denpasar digelar, Jumat (29/1) di BLU RS Wangaya. Sejumlah pejabat yang divaksin tahap pertama, Jumat (15/1), kembali hadir untuk divaksinasi kembali.

Seperti Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Kepala Pelaksana BPBD, I.B.Joni Ariwibawa, Plt. Dirut BLU RSWangaya, dr. Dewa Putu Alit Parwita, M.Kes., Kapolresta, serta pejabat lainnya. Menariknya, tidak semua undangan yang mengikuti vaksin lanjutan ini berjalan lancar.

Baca juga:  Vaksin Booster Mulai Digelar di Banjar

Karena setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, tidak semua langsung bisa divaksin. Seperti yang terjadi pada Ketua DPRD IGN Gede.

Politisi PDI-P ini saat vaksin pertama lalu juga mengalami hal serupa, yakni tensinya berada di atas 150. Namun, setelah istirahat sejanak, tensinya kembali normal, sehingga bisa divaksinasi.

Namun, saat vaksinasi tahap kedua, pemeriksaan tensinya hingga empat kali. Pertama datang tensinya 170. Kemudian istirahat dan diperiksa kembali, tensinya masih 150. Demikian pula berikutnya, belum bisa divaksin. “Sampai pemeriksaan tensi keempat, baru bisa pulih. Akhirnya bisa divaksin” ujar Ngurah Gede. (Asmara Putera/balipost)

Baca juga:  Ribuan Pelanggar Prokes Sudah Dijaring Tim Yustisi Denpasar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *