Salah satu pelaku kasus narkoba merupakan cucu salah satu raja di Denpasar. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (25/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Gegara Ini, Cucu Raja di Denpasar Ditangkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Tm Opsnal Satresnarkoba Denpasar dipimpin Kanit I Iptu Putu Budi Artama menggerebek vila di Jalan Nakula Seminyak, Badung, Kamis (7/1). Di vila tersebut ditangkap Anak Agung Ngurah Prawira Lanang (35) dan Wahyu (36) saat pesta sabu-sabu (SS).

Seorang pelaku, Anak Agung Ngurah Prawira Lanang, merupakan cucu salah satu raja di Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

2. Gelapkan Mobil Sewaan Sejumlah Ini, Juragan Tanah Ditangkap

Baca juga:  Tiongkok Laporkan Tak Ada Kasus Baru, Lockdown Hubei Dicabut

DENPASAR, BALIPOST.com – I Nyoman Sandi (56), warga Kuta ditangkap anggota Polsek Kuta, Sabtu (23/1). Sandi yang katanya banyak punya tanah ini ditangkap karena terlibat kasus penggelapan lima mobil sewaan.

Alasan pelaku melakukan perbuatan tersebut karena butuh uang untuk bayar utang. “Modusnya pelaku sewa mobil dalam waktu lama. Selanjutnya mobil tersebut digadaikan. Padahal pelaku punya banyak tanah,” kata Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudhistira, seizin Kapolsek Kompol G.A.A. Udayani Addi, Senin (25/1).

Selengkapnya baca di sini

3. Kasus COVID-19 Terus Naik, Ketua DPRD Gianyar Minta “Lockdown”

GIANYAR, BALIPOST.com – Kasus terkonfirmasi COVID-19 di Bali, termasuk di Gianyar terus meningkat. Ketua DPRD Gianyar, I Wayan Tagel Winarta Senin (25/1) mengusulkan dalam penanganan COVID-19 pemerintah bisa melakukan lockdown.

Baca juga:  KUPA dan Perubahan PPAS 2018 Ditandatangani, Ada Pos Belanja yang Digeser

Diungkapkannya, sampai saat ini kasus positif secara nasional, termasuk di Bali tidak kunjung mengalami penurunan. Pemerintah nampaknya masih setengah-setengah menerapkan aturan pusat maupun aturan daerah dalam penanganan COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

4. Dugaan Jatuhnya Meteor Timbulkan Suara Ledakan di Buleleng, Ini Kata LAPAN

DENPASAR, BALIPOST.com – Suara mirip ledakan terdengar hampir di seluruh Buleleng pada Minggu (24/1) sekitar pukul 11.00 WITA. Suara dentuman ini, pada waktu pertama terdengar diduga merupakan ledakan dinamit di proyek Bendungan Tamblang. Namun hal itu sudah dibantah oleh pelaksana proyek bendungan itu.

Baca juga:  Cegah Penyebaran COVID-19, Pemerintah Tengah Siapkan PP "Lockdown"

Beredar di media sosial, warga melihat benda diduga meteor yang melintas di langit sehingga masyarakat berpikir ada meteor jatuh.

Selengkapnya baca di sini

5. Lonjakan Korban Jiwa COVID-19 Terjadi di Bali! Tambahan Pasien Sembuh di Atas 300 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (25/1), jumlah tambahan korban jiwa COVID-19 mengalami lonjakan. Jumlahnya melebihi 3 kali lipat dari tambahan sehari sebelumnya.

Tambahan harian Kasus COVID-19 juga masih tinggi. Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, menunjukkan terjadi kenaikan kasus sebanyak 186 pada hari ini. Kumulatifnya mencapai 23.950 orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.