Warga dan para siswa di Desa Sawan, Kecamatan Sawan antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang akan meresmikan Bendungan Tamblang, Kamis (2/2). (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Warga dan siswa di Desa Sawan, Kecamatan Sawan ramai mendatangi lokasi peresmian Bendungan Tamblang oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kamis (2/2) hari ini. Sejak pagi hari, masyarakat umum di desa ini sudah memadati pintu masuk ke lokasi peresmian bendungan.

Warga mengenakan pakaian adat madya. Lokasi warga menyambut rombongan Presiden mulai dari depan Pura Dalem, Desa Adat Sawan ke Utata.

Hal yang sama ditunjukan para siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Sawan. Selain mengenakan pakaian adat madya, mereka juga membawa Bendera Merah Putih. Anak-anak ini tampak semangat menunggu kedatangan Kepala Negara yang akan meresmikan bendungan di wilayah mereka.

Baca juga:  Januari 2021, Kunjungan Wisman ke Bali Anjlok Hampir 100 Persen!

Sementara itu, pengamanan jelang peresmian terus ditingkatkan. Aparat polisi lalulintas (Polantas) terlihat sibuk mengatur kendaraan yang melintas. Tamu dan undangan pun harus menjalani pemeriksaan sangat ketat sebelum diizinkan masuk ke lokasi acara peresmian bendungan. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *