UNBI melaksanakan musyawarah. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Universitas Bali Internasional (UNBI) melaksanakan musyawarah terkait rencana pengembangan kampus pada Sabtu (23/1). Tujuan utamanya, menyusun rencana kerja dan anggaran 2021 dan pemetaan dasar-dasar rencana induk pengembangan jangka panjang untuk mencapai visi UNBI di tahun 2035 yang langsung dipaparkan oleh Rektor UNBI.

“Kami berusaha agar manajemen berjalan dengan baik untuk mencapai good university governance. Kita melaksanakan manajemen yang transparan, akuntable sehingga universitas bisa berjalan sesuai dengan tracknya,” ujar Rektor UNBI Prof. Dr.dr. Made Bakta, Sp.PD., KHOM.

Baca juga:  Ristek-BRIN dan UNBI Dorong UMKM Bali Bangkit di Era New Normal

Dengan membuat rencana kerja dan rencana anggaran, ia bisa mengukur berapa persen target tercapai setiap tahunnya. Sehingga bisa melakukan evaluasi dan pengembangan program di kemudian hari.

Ke depan UNBI ingin menjadi universitas yang bagus dan menjadi pilihan generasi muda. Maka akreditasi dari prodi untuk 5 tahun ke depan ia targetkan dapat mencapai minimal B dan akreditasi institusi ditargetkan sebelum lima tahun bisa tercapai. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.