UNBI melaksanakan PKM di Puskesmas I Denpasar Utara berupa pemberian APD pada Kamis (8/10). (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Meskipun dalam masa pandemi COVID-19, tidak menyurutkan niat Universitas Bali Internasional (UNBI) untuk tetap melaksanakan tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat (PKM). PKM dilaksanakan di Puskesmas Denpasar Utara I berupa pemberian baju hazmat sebanyak 50 pcs kepada tenaga kesehatan pada Kamis (8/10).

Wakil Rektor I UNBI dr. I Gusti Ngurah Mayun, Sp.HK dan Wakil Dekan FIK Ns. I Gusti Ngurah Yudhi Saputra, S.Kep.,MM yang hadir dalam kegiatan PKM tersebut menyatakan di tengah pandemi covid-19 ini UNBI melaksanakan dies natalis yang ke-5 dengan sederhana serta memprioritaskan penerapan protokol kesehatan.

Baca juga:  90 Persen Lulusan SD Saraswati 5 Denpasar Diterima di SMP Negeri

Sehingga rangkaian kegiatan dies natalis ke-5 hanya melaksanakan webinar nasional, penyerahan APD ke Puskesmas Denut I. Selain melaksanakan PKM, pada hari yang sama UNBI juga melaksanakan kerja sosial di Panti Sosial Tresna Werda Wana Sraya berupa pembagian sembako yang diserahkan langsung oleh Wakil Rektor II dr I Gusti Lanang Made Rudiartha, MHA dan Dekan FIK Prof. dr. I Dewa Putu Sutjana, M.Erg.

Baca juga:  UNBI Laksanakan PKKMB Secara Daring

Dies ke-5 UNBI ini merupakan keberlanjutan dari Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali yang berdiri pada 2 Oktober 2015 dan berubah bentuk menjadi Universitas Bali Internasional pada 10 Oktober 2019 dengan penambahan 2 program studi baru yaitu program S1 Bisnis Digital dan Informatika. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.