Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan menerima piagam penghargaan Promoter Reward dari Lemkapi. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polresta Denpasar serius memberantas narkoba. Terlebih menjelang Natal dan Tahun Baru yang cenderung terjadi peningkatan transaksi narkoba.

“Narkoba ini merusak dan menyengsarakan rakyat, terutama generasi penerus bangsa ini. Oleh karena itu sesuai komitmen Bapak Kapolda yang baru Irjen Putu Jayan akan memberantas narkoba dan premanisme,” tegas Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, usai menerima piagam penghargaan Promoter Reward dari Lembaga Strategis Kapolisian Indonesia (Lemkapi) atas dedikasi memberantas peredaran narkoba, Senin (30/11).

Baca juga:  Karena Ini, Polisi Atensi Khusus 1 TPS

Menurut Kombes Jansen, pihaknya berupaya mengubah image turis datang ke Bali bisa mengonsumsi barang terlarang tersebut. Apalagi Denpasar dan Kuta jadi tujuan utama wisatawan asing serta domestik sehingga peredaran narkoba sangat tinggi.

“Penghargaan ini menjadi pendorong dan menambah semangat bekerja serius memerangi narkoba. Harus dipertahankan Jangan sampai ke depan dapat sorotan atau funishment,” ujarnya.

Terkait perayaan Nataru, Jansen menegaskan peredaran narkoba saat perayaan tahun baru meningkat dengan banyaknya turis datang ke Bali. “Jika itu sampai terjadi maka kami akan melakukan tindakan hukum yang tegas. Upaya pencegahan juga terus kami lakukan,” kata mantan Wadir Reskrimsus Polda Papua Barat ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.