Rindam IX/Udayana melaksanakan Acara Tradisi Kenaikan Pelepasan Pamen dan Korpraport Kenaikan pangkat serta pelepasan Purnawirawan Rindam IX/Udayana. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Rindam IX/Udayana melaksanakan Acara Tradisi Kenaikan Pelepasan Pamen dan Korpraport Kenaikan pangkat serta pelepasan Purnawirawan Rindam IX/Udayana. Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Rindam IX/Udayana Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes, S.E. bertempat di Aula I Gusti Ngurah Rai Rindam IX/Udayana, Kediri Tabanan, Selasa (6/10).

Danrindam IX/Udayana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Rindam IX/Udayana. Juga selamat bertugas di satuan baru kepada Mayor Inf Sumadi (Wadan Dodiklatpur) yang akan bertugas di Kodiklat TNI AD.

Baca juga:  Pangdam Pantau Pendidikan Siswa Secata

Selain itu juga Danrindam IX/Udayana memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf (Har) I Gusti Made Lika yang sudah melaksanakan Purna Tugas di Rindam IX/Udayana. Dalam kesempatan itu pula Danrindam IX/Udayana juga melantik kenaikan pangkat kepada anggota Rindam IX/Udayana yang berhasil naik pangkat periode 1 Oktober 2020.

Acara tradisi ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan COVID-19. Hadir dalam acara tradisi ini Wadan Rindam IX/Udayana beserta jajaran Pamen Rindam IX/Udayana dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam IX/Udayana. (kmb/balipost)

Baca juga:  Anggota Kodam Sabet Emas di SEA Games 2022
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *