Ratusan Prajurit Siswa Secata "A" Rindam IX/Udayana menerima kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALI POST.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP memantau proses pendidikan siswa Prajurit Siswa Secata “A” Rindam IX/Udayana. Pangdam bersama Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri memberi motivasi kepada ratusan siswa dari beberapa provinsi di Tanah Air.

Pangdam mengingatkan, siswa agar mengikuti materi pendidikan dengan baik dan menjaga kesehatan. Aturan dan jadwal waktu yang sudah ada wajib diikuti dengan baik. Menurut Pangdam, pendidikan akan ditempuh 5 bulan, dan sekarang baru masuk 2 bulan atau 40 persen pendidikan.

Baca juga:  Senderan Hotel Ambruk, Pekerja Bangunan Tewas Tertimbun

Itu artinya para siswa ini memiliki sisa waktu cukup panjang sebelum menamatkan pendidikannya. Pangdam berpesan agar Para Prajurit Siswa menggunakan akal dan nalarnya selama menjalani pendidikan, terutama kesehatan.

Pangdam juga memberikan penekanan kepada organik Secata “A” Rindam IX/Udayana, agar setiap pelatih dalam mendidik dan membina para prajurit siswa dituntut berinovasi, sehingga para prajurit siswa dapat melaksanakan seluruh kegiatan secara maksimal dan tercapainya tujuan pendidikan. “Tumbuhkan motivasi dan ciptakan kreasi-kreasi dalam mendidik peserta didik, agar mereka dapat secara maksimal melaksanakan pendidikan yang diwajibkan kepada mereka,” jelasnya. (Mudiarta/ balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.