Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto saat pimpin Apel di Makodam, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, pimpin Apel di Makodam, Denpasar, Selasa (23/6). Mayjen Benny mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh anggota jajaran Kodam IX/Udayana atas kerja sama selama ini.

Atas kerja sama yang baik tersebut, Benny dipercaya memimpin Kodam IX/Udayana selama 2 tahun 5 bulan 10 hari, sejak dilantik pada 15 Januari 2018. “Saya bukan apa-apa tanpa kalian. Semua itu pasti berkat doa dan bantuan kalian juga. Saya hadir di sini hanya memimpin kalian untuk menyelesaikan segala tugas dan persoalan yang ada dengan sebaik-baiknya,” ungkap Pangdam dihadapan 450 orang perwakilan anggota dan PNS dari masing-masing satuan jajaran Kodam.

Berakhirnya masa jabatan Mayjen Benny Susianto sebagai Pangdam, maka tugas dan tanggungjawab serta wewenang akan diserahkan kepada Mayjen TNI Kurnia Dewantara, S.I.P. yang saat ini masih menjabat sebagai Komandan Sesko Angkatan Darat. “Hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 mendatang saya melaksanakan serah terima jabatan secara protokoler dihadapan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad,” tegasnya.

Oleh karena itu, Pangdam mohon doa restu untuk menduduki jabatan yang akan diembannya yakni sebagai Staf Ahli Kasad Tingkat III Bidang Pengawasan Khusus dan Lingkungan Hidup yang merupakan jabatan baru di struktur TNI AD.

Di akhir amanatnya, Pangdam berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam IX/Udayana agar tetap menjaga kesehatan serta waspada pandemi COVID-19 dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.