Danrindam IX/Udayana pimpin Korps Raport kenaikan pangkat dan pelepasan Purnawirawan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Danrindam IX/Udayana, Kolonel Inf. Joao Xavier Barreto Nunes, S.E memimpin acara Korp Raport kenaikan pangkat serta pelepasan purnawirawan. Sebanyak 68 orang menerima kenaikan pangkat.

Rinciannya, 60 orang militer dan 8 orang PNS TNI AD. Untuk pelepasan purnawirawan, hanya satu orang, yaitu Letkol Inf KS Karno yang memasuki masa pensiun.

Pada acara tersebut, Danrindam IX/Udayana mengucapkan selamat berbahagia kepada para anggota Rindam beserta istri yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Ia juga mengucapkan selamat menjalankan masa purna bhakti kepada Letkol Inf KS Karno.

Baca juga:  Naik Pangkat, Puluhan Anggota Polres Disiram

“Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan negara kepada anggota yang telah mengabdi sekaligus menuntut tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi sebagai konsekwensi kenaikan pangkatnya tersebut,” tegas Danrindam.

Hadir pada acara tersebut Wadanrindam, Para Kabag, Para Dansatdik, Para Kadep dan Kasi Rindam IX/Udayana serta Jajaran Pengurus Persit Cabang X Rindam IX /Udayana. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *