Polresta bertemu dengan Yayasan Kesatria Keris Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tahap kampanye Pilkada Serentak 2020 sudah berlangsung, meskipun tidak seperti dulu karena pandemi COVID-19. Sementara upaya menjaga situasi aman dan kondusif terus dilakukan Polresta Denpasar dalam hal ini Satintelkam yaitu penggalangan khusus.

“Kegiatan ini kami lakukan supaya wilayah Denpasar dan Badung selatan tetap aman, kondusif saat pilkada serta pandemi COVID-19. Penggalangan khusus ini menyasar sejumlah tokoh dan komponen masyarakat,” kata Kasatintelkam Polresta Denpasar Kompol I Gede Sumena, Rabu (30/9).

Baca juga:  Orangtuanya Diperiksa, Mang Jangol Belum Punya Niat Baik Serahkan Diri

Pada Senin (28/9), personel Polresta bertemu pengurus Yayasan Kesatria Keris Bali. Menurut mantan Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) ini, maksud dan tujuannya untuk menjalin kebersamaan dengan elemen masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konsusif.

Selain itu mengajak pengurus dan anggota yayasan ini mendukung program pemerintah dalam mencegah COVID-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan. “Tidak bosan-bosannya kami mengimbau kepada Yayasan Kesatria Keris Bali dan masyarakat lainnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Mendukung langkah-langkah pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan perbanyak kegiatan sosial,” ujar Kompol Sumena. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.