Rombongan Polwan dan Tim Srikandi Presisi Polresta Denpasar saat menyerahkan bantuan di Pura Dalem Manik Penataran Agung Lumintang di Banjar Lumintang, Denut. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – HUT ke-75 Polwan dilaksanakan pada 1 September 2023. Menjelang peringatannya, Polwan dan Tim Srikandi Presisi Polresta Denpasar menyambangi sejumlah tempat ibadah, Selasa (15/8). Bakti Religi Polwan Polresta Denpasar mengunjungi Pura Dalem Manik Penataran Agung Lumintang di Banjar Lumintang, Musholla Al-hidayah di Jalan Gatot Subroto VI, dan Gereja GBI Shallom di

Jalan Gatot Subroto IV, Denpasar. Kegiatan ini dipimpin Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Putu Utariani. “Tujuan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023. Selain itu juga untuk memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat lintas agama. Ini merupakan wujud kehadiran Polri Khususnya Polwan di tengah masyarakat memberikan pelayanan,” ucap Kompol Utariani.

Baca juga:  Amankan Pemilu, Puluhan Sniper TNI-Polri Dikerahkan

Saat mengunjungi Musholla Al-hidayah, rombongan Utariani bersama rombongannya diterima Ketua Yayasan, H. Taufiqurrohman bersama ibu-ibu majelis takmil Nurul Hidayah. Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa 15 paket sembako, Al Quran, kain Sarung dan alat kebersihan.

Tempat ibadah selanjutnya yang dikunjungi yaitu Gereja GBI Shallom di Jalan Gatot Subroto IV, Denpasar dan diterima Pendeta Wayan Sukra bersama pengurus gereja. Di sana Polwan menyerahkan bantuan lima paket sembako, Alkitab dan alat kebersihan.

Baca juga:  Hendak Lerai Perkelahian, Seorang Pria Malah Dikeroyok

Pendeta Wayan Sukra selaku pengurus gereja menyampaikan apresiasi apa yang dilakukan Polwan Polresta Denpasar. Dengan kegiatan ini pihaknya lebih dekat dengan kepolisian. Termasuk adanya upaya nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. “Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan di masa mendatang dan selamat Hari Jadi Polwan semoga kedepannya semakin sukses,” ujarnya.

Saat mengunjungi Pura Dalem Manik Penataran Agung Lumintang, diterima Jro mangku Wayan Patra. Pada kesempatan baik tersebut diserahkan lima paket sembako, peralatan persembahyang seperti dupa dan juga alat kebersihan. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kasus Wanita Dibunuh di Malam Tahun Baru, Kapolresta Sebut Pelaku Ada Kedekatan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *