Kondisi mobil anggota Polda Bali, KS setelah lakalantas di Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Anggota Ditresnarkoba Polda Bali berinisial KS terlibat lakalantas di Jalan Sunset Road, Kuta, Sabtu (26/9) pukul 23.00. Mobil KS menabrak pembatas jalan dan pohon palm hingga ringsek.

Sementara KS tak sadarkan diri dan saat itulah senpi dinasnya dicuri oknum ojol berinisial Pa (40). Pa berhasil ditangkap di tempat mangkalnya Jalan Gelogor Carik, Denpasar Selatan (Densel), Senin (28/9).

Baca juga:  Dalami Senpi Digunakan Mantan Kepala BPN Bunuh Diri, Ini Dugaan Kapolresta

Informasi diperoleh, Selasa (29/9), awalnya KS mengemudikan mobil miliknya melaju dari selatan. Setibanya di TKP, korban kehilangan kendali diduga karena ngantuk.

Alhasil mobil tersebut menabrak pembatas jalan di TKP. Laju mobil itu berhenti setelah menabrak pohon palm besar di taman jalan hingga tumbang. “Kedua tangan korban patah dan pingsan di dalam mobil. Saking kerasnya tabrakan itu, mesin mobilnya sampai terlempar keluar,” kata sumber.

Baca juga:  Dua Terdakwa Pencabulan Divonis di Atas Lima Tahun

Saat itulah melintas Pa. Bukannya menolong, Pa malah mengambil barang handphone (HP) dan pistol dibawa korban.

Selanjutnya kasus pencurian senpi dan HP tersebut ditangani tim gabungan Ditresnarkoba dan Ditreskrimum Polda Bali. Setelah melakukan penyelidikan, polisi menangkap pelaku di Jalan Gelogor Carik.

Hasil interogasi, pelaku mengaku HP dan senpi milik korban dikubur di kos temannya di Jalan Taman Pancing, Densel.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pencuri senpi dan HP milik anggota polisi tersebut. “Pelaku sudah ditangkap dan keterangannya masih didalami,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.