Kasatlantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polresta Denpasar memberi perhatian serius terkit aksi trek-trekan di Jalan Sunset Road, Kuta, beberapa waktu lalu. Menyikapi kondisi tersebut, Polresta dalam hal ini Satlantas akan melakukan tindakan tegas dan penanganannya juga melibatkan Satreskrim serta Satintelkam.

“Untuk upaya penjagaan, kami akan melaksanakan stasioner kepada personel di wilayah tersebut. Untuk pencegahan kita tempatkan personel di lokasi-lokasi yang terjadinya penyalahgunaan jalan,” ujar Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, Selasa (22/9).

Baca juga:  Baru Dilepas Karena Cegah Penyebaran COVID-19, Residivis Dibekuk Lagi

Sedangkan untuk penindakan, pihaknya akan bekerja sama dengan dengan anggota Satintelkam dan Satreskrim. “Selama ini kan kucing-kucingan. Tapi jika melibatkan anggota intel dan reserse bisa membuat dampak yang lebih besar serta mempunyai efek jera,” kata Adi.

Mantan Kasatlantas Polres Buleleng ini mengimbau masyarakat ikut serta mengurangi angka kecelakaan. Pasalnya banyak yang buru-buru saat mengendarai kendaraan. Pasalnya kecepatan masih menjadi faktor utama penyebab lakalantas. “Kami juga memantau mulai adanya yang mabuk saat berkendara. Oleh karena itu, kami imbau agar saling mengingatkan,” ungkap mantan Wakapolsek Denpasar Selatan ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.